Kamis, 03 Maret 2011

Ibu yang Buang Bayi di Kresek Baru 2 Bulan Numpang di Kontrakan Didi Syafirdi - detikNews

Jumat, 04/03/2011 14:30 WIB
Ibu yang Buang Bayi di Kresek Baru 2 Bulan Numpang di Kontrakan 
Didi Syafirdi - detikNews



Ibu yang Buang Bayi di Kresek Baru 2 Bulan Numpang di Kontrakan Bayi malang (Istimewa: Etis)

Jakarta - Perempuan yang membuang bayinya sendiri di tas kresek ternyata baru menumpang di rumah kontrakan di Gang Sawo, Jalan Mampang Prapatan XVII, Jakarta Selatan. Kakak ibu bayi itu adalah sahabat Febri, pengontrak rumah.

Sang ibu, Asthelos Inne Hergiayanti (20) dan bayinya kini dirawat di Puskesmas Pancoran, Jalan Potlot, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Dia ditunggui oleh Febri yang mengatakan tidak tahu bila Inne selama ini hamil.

"Yang berteman dekat dengan saya itu kakaknya Inne. Sejak dua bulan lalu, Inne ini numpang dengan saya. Karena jarak kuliahnya dekat dengan kosan saya," ujar Febri ketika ditemui di Puskesmas Pancoran, Jumat (4/3/2011).

Inne, menurut Febri, adalah mahasiswi di sebuah universitas swasta di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Febri tak mengetahui Inne hamil hingga kejadian pagi ini.

"Dari awal datang saya tidak melihat kalau dia sedang hamil. Perutnya buncit, cuma saya nggak tahu kalau dia hamil karena dia nggak cerita," jelasnya.

Kendati tinggal satu rumah kontrakan, Inne, imbuh Febri, selama ini memang tertutup. Inne juga tidak cerita apa-apa pada Febri tentang kondisinya hingga Febri terkejut mendengar kabar tentang bayi tadi pagi.

"Pas kejadian pagi tadi saya sudah berangkat kerja. Memang pagi itu si Inne sempat meminta pembalut pada saya. Saya pikir dia datang bulan biasa. Tadi pagi pas dikabarin saya juga terkejut," kisah Febri.

Saking tertutupnya, saat ditanya oleh Febri, Inne tetap tidak mau bercerita. Febri pun sudah menghubungi kakak Inne yang juga sahabatnya, yang tinggal di daerah Kebon Jeruk.

Inne dan bayinya dirawat di Puskesmas Pancoran. Inne mengalami pendarahan pasca melahirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar